Senin, 12 Juli 2010

Stoner Gabung Honda di 2011

Hendra Mujiraharja - Okezone
Casey Stoner tidak akan mengendarai motor Ducati lagi musim depan. Foto: Reuters

BOLOGNA – Kepindahan Casey Stoner ke Honda bukan rumor saja. Pembalap Australia memutuskan untuk meninggalkan Ducati akhir musim ini.

Stoner bergabung dengan Tim Ducati pada MotoGP 2007. Dia langsung membuat kejutan dengan tampil sebagai juara di musim itu. Sejak saat itu, Stoner tidak dapat melanjutkan sukses bersama tim Italia.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Ducati untuk memberikan saya sebuah kesempatan membalap dan menjadi juara dalam empat tahun terakhir,” jelas Stoner dikutip autosport, Kamis (9/7/2010).

“Ducati berani berjudi dengan meminang saya pada 2006, mengingat saya tidak dikenal. Tapi, kami mampu bekerja sama untuk memenangi gelar juara dan menantang untuk balapan dua musim terakhir,” lanjut pria 24 tahun.

“Saya memutuskan untuk pindah dan mencoba mencari tantangan baru. Tapi saya tidak akan melupakan Ducati. Jadi, terima kasih buat Ducati dan atas kesuksesan yang telah kami raih ini,” tandas dia.
(hmr)

Sumber: okezone.com untuk Blognya SaRtOnO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar