Rabu, 02 Desember 2009

Ada Yamaha Indonesia di Motor Rossi

Ini suatu sinyal yang baik, agar Indonesia juga semakin terlihat dan eksis di mata internasional, khususnya di arena olahraga balap motor tercepat di dunia, MotoGP.
Salut untuk Yamaha Indonesia, Maju Terus!!!


Purwokerto - Biarpun bukan pembalap, tapi musim depan akan ada hal berbau Indonesia di ajang MotoGP. Di motor tungganan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo rencananya akan terpasang tagline Yamaha Indonesia.

Tagline
yang dimaksud sudah familiar buat kalangan pemerhati motor di Indonesia, antara lain karena iklannya kerap muncul di layar kaca. "Semakin di Depan", demikian tagline Yamaha yang akan ditempel di motor YZR untuk MotoGP 2010.

"Ya, pembicaraan memang sudah dibuat. Semoga musim depan tagline Yamaha Semakin di Depan akan ada di motor Rossi dan Lorenzo. Tapi untuk letaknya di mana, saya belum tahu," ungkap Indra Dwi Sunda, promotion supervisor PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia, di sela-sela acara Jupiter Amazing Tour 2010 di Purwekerto, Jawa Tengah, Senin (30/11/2009).

Dijelaskan Indra, rencana penempatan tagline Yamaha Indonesia di motor tim Fiat Yamaha di MotoGP itu merupakan sebuah pertanda bahwa pasar dan konsumen Yamaha di Indonesia semakin diperhatikan oleh induk mereka di Jepang.

"Ini bukti kalau Indonesia juga diperhatikan oleh Yamaha," tandasnya.

Dampak positif dari rencana pemunculkan tagline tersebut tentu saja ikut melambungkan nama Yamaha Indonesia di dunia. "Apalagi Rossi adalah juara dunia dan Lorenzo juga merupakan pembalap paling potensial saat ini," pungkas Indra. ( a2s / roz )

Sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar